topads

Prajurit Kopassus Selalu Menjaga Nama Korps Baret Merah Dan TNI AD

Bahwa partisipasi prajurit Kopassus dalam Misi Pemeliharaan Perdamaian PBB merupakan kesempatan yang sangat berharga dan sekaligus tantangan untuk menunjukan perannya di dunia Internasional.


Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo memberikan pengarahan kepada peersonel Kopassus tergabung Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-E1/UNIFIL
Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo memberikan pengarahan kepada peersonel Kopassus tergabung Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-E1/UNIFIL

Hal di utarakan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo menerima laporan kesiapan Tugas Personel Kopassus yang tergabung Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-E1/UNIFIL, Satgas FPC TNI Konga XXVI-E2/UNIFIL dan Satgas CIMIC TNI Konga XXXI-C/UNIFIL Lebanon, di Koridor Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/12).


“Tugas merupakan suatu kehormatan dan amanah serta Ibadah untuk itu harus dilaksanakan dengan Ikhlas dan bersungguh-sungguh,” kata Danjen Kopassus. Danjen Kopassus berpesan, agar seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama Korps Baret Merah dan TNI, menghormati budaya masyarakat setempat.

“Setiap anggota Kopassus hadir harus menjadi bagian solusi bukan menjadi bagian masalah. Agar dalam melaksanakan tugas berpegang kepada Standar Operation Procedur (SOP) dan Role Of Engagement (ROE),” pesannya.

Turut hadir para Pamen Ahli dan para Asisten serta Kabalak Kopassus. 



Sumber : Lensa Indonesia
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Militer Review 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all