Taklukkan Hari Anda dengan Kenikmatan Kopi Terbaik! Klik di sini dan Temukan Tiga Blend Kopi Menawan dari Robusta Dampit Malang dan Arabika Gayo Aceh. Dapatkan Sekarang!

Asah Kemampuan, Kosek Hanudnas II Latihan Menembak

UNTUK menambah kemampuan, kecakapan dan keterampilan agar selalu siap dalam mendukung tugas dalam situasi apapun, personel Kosek Hanudnas II mengadakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanudin, baru-baru ini. Kegiatan ini merupakan program kerja tri wulan dari Opslat Kosek Hanudnas II guna membina kemampuan dan profesionalisme prajurit di lapangan.

Asah Kemampuan, Kosek Hanudnas II Latihan Menembak

Latihan menembak ini menggunakan senjata laras pendek (pistol) yang digunakan untuk seluruh perwira, anggota Satprov, anggota Intelejen dan Wara, sedangkan senjata laras panjang yang digunakan untuk Bintara dan Tamtama.


Dalam latihan ini menggunakan 3 butir peluru sebagai percobaan dan 20 butir peluru sebagai penilaian. Untuk menjaga keamanan baik personel maupun materiil dalam kegiatan menembak ini, seluruh anggota menerima penjelasan dari para pelatih menembak tentang bagaimana teknik menembak yang benar, tepat sasaran dan aman karena menggunakan senjata yang beramunisi tajam. 



Sumber : MPI