topads

ATHAN SINGAPURA TEMUI KASAL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Madya TNI Marsetio, M.M. menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Singapura untuk Indonesia Kolonel Lawrence Teh Yew Kiat di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (23/1/2013).

ATHAN SINGAPURA TEMUI KASAL

Kunjungan Athan Singapura Kolonel Lawrence Teh Yew Kiat ke Mabesal dimaksudkan untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalannya sebagai pejabat baru selaku Athan Singapura yang telah dilantik 1 Desember 2012 yang lalu menggantikan Kolonel Tham Chong Yean. Selain itu, kunjungan ini dimaksudkan untuk membicarakan mengenai pandangan ke depan mengenai peningkatan kerja sama antara Angkatan Laut kedua negara.


Di akhir pembicaraan, Kasal Laksamana Madya TNI Marsetio, M.M. menyampaikan ucapan terima kasihnya atas komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan pihak Atase Pertahanan Singapura di Jakarta, dan ke depan berharap agar hubungan tersebut dapat lebih ditingkatkan.

Turut hadir mendampingi Kasal dalam penerimaan Atase Pertahanan Singapura tersebut adalah Aspam Kasal Laksda TNI Ir. I Putu Yuli Adnyana, dan Paban IV Hublu Spamal Kolonel Laut (S) Benny Rijanto.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.


Sumber : TNI AL
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Militer Review 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all